make cash

Tromol Depan Trusty

Minggu, 28 November 2010 0 komentar
tromol trusty
 Pertama kali liat nih postingan, pasti bertanya-tanya, "nih tromol sepeda kok dipostingin di blog modif motor sich?". Ups,, tet tooot.. Nih tromol emang buat motor kok. Tromol super imut ini dilabeli Trusty, dari mana lagi kalo bukan produksi asli negeri kiblat modifikasi, Thailand.
tromol trusty

tromol trusty
Walaupun imut, tromol berbahan duralium ini tetap kuat namun super ringan. Modelnya asoy geboy. Kecil, dan plendes buat disc cakram terpisah dari tromolnya. Aslinya, nih tromol diproduksi khusus buat matik, terutama Yamaha Mio. Namun bisa juga kok diaplikasikan ke motor laen. Malahan, banyak dipakai buat drag race juga, karena sangat ringan. Pasangin aja dengan velg TDR u-shape kamu, pasti klop abis!

0 komentar:

Poskan Komentar

 

©Copyright 2011 MODIFIKASI MOTOR | TNB