make cash

Velg TDR Racing

Jumat, 26 November 2010 0 komentar

velg TDR racing u-shape
 Velg adalah aseso paling wajib diaplikasi oleh para modilover. Motor udah dimakeover sekeren apapun, kalo velg masi orsi, tetep aja jayus abies!

velg TDR racing u-shape
Nah, ini nih salah satu velg dari negeri gajah putih yang tersohor di bumi nusantara. TDR u-shape. Velg dengan bentuk melengkung mulus ini ngedukung banget buat yang pengin begaya racing maupun elegan. 
 .
velg TDR racing u-shape

Harganya emang di atas velg almu spoke merk lain, tapi kualitas sebanding. Sangat ringan namun kokoh. So, gak salah kalo banyak drag racer yang mengaplikasikan velg ini.


velg TDR racing u-shape
Kesimpulannya, velg ini very very recomended untuk modif mania semua.Tersedia pilihan warna silver, gold, black, n titanium. Pokoke maknyuuusss...

0 komentar:

Poskan Komentar

 

©Copyright 2011 MODIFIKASI MOTOR | TNB